Marketing Mix
1.Product
Pada tahapan ini Tentunya saya menghasilkan produk yang dibuat dengan cara homade, artinya produk yang saya hasilkan dibuat sendiri tanpa pengawet dan bahan yang digunakan pun alami
2.Price
Strategi yang saya lakukan adalah menjual dengan sesuai segmen pasar dengan harga yang terjangkau dengan tidak mengurangi isi kualitas produk yaitu dengan harga Rp9.000.
3.Place.
Untuk tempat penjualan saya menjualnya dengan dua cara yaitu di rumah dan di melalui media sosial. Dan saya menerima pesanan jika ada konsumen yang ingin memesannya dan Saya berjualan di beralamat di jalan Perumnas Batu Enam.
4.Promition
Promosi yang saya lakukan melalui via online,Face to face ( dengan mendatangi langsung konsumen) dan menerima pre-order untuk pesanan yang banyak .
5.People
People ni menjadi strategi bagi pecel giling dan dalam menunjukkan bagaimana kompetensi SDM (Sumber daya Manusia) dalam memproduksi produk dari pecel dan pelayanan konsumen
6.Physical Evidence
Kemasan memiliki peran penting bagi sebuah produk karena itu kemasan produk dibuat sebaik mungkin supaya unik dan juga menarik perhatian konsumen
7.Process
Aspek proses dan strategi pemasaran memiliki dampak efisien jangka panjang,Fleksibilitas, Dalam Hal Process penerapan Strategi pemasaran pecal giling penerapannya dengan baik.
Komentar
Posting Komentar